Terima Caraku, Kasih

Tuesday, March 19, 2013



Aku mencintamu dengan cara berbeda, caraku sendiri
Ah ya, kau memang layak dicintai dengan istimewa
Mengucap namamu di setiap doa, memohon agar senyum diwajahmu tidak pernah pupus
Meminta agar hatimu selalu diliputi rona jingga
Menjaga matamu untuk tidak pernah tertutup kabut sendu

Aku menikmati setiap detikku mengagumi mu
Aku girang setiap menyaksikan raut bahagia mu
Meski senyumnyu terbuka lebar di samping bidadari yang kau rangkul erat penuh kasih

Aku percaya, cintaku akan tetap sama
Cintaku tidak akan mungkin terusik meski bukan aku disebelahmu
Bahagiaku terturut pada senyum lega yang terpancar di dua bola matamu
bersanding dengan dia, kekasih hatimu

Kau tidak perlu khawatirkan aku
Aku kuat dengan cintaku yang akan terus tumbuh
Aku bertahan untuk terus merawat kasih yang aku yakini terus merambat, tiada henti


Aku yang akan terus menyanjunjungmu dengan cinta

You Might Also Like

0 comments

Instagram