Cerocok beach dengan sejuta kebahagiaan

Thursday, February 16, 2012

Hello, I'm back (again) hehe
Yeah, ini hari ke-tiga gue menghirup udara Jatinangor (lagi). Setelah liburan yang cukup panjang kemaren, sekarang gue balik ke sini dengan semangat baru untuk menggapai impian-impian gue di tahun - tahun berikutnya. Dimulai dengan semester ini yang baru akan dimulai senin depan, tapi Alhamdulillah semanga gue udah menggebu - gebu. Bendera semangat telah berkobar dan genderang perang telah ditabuh.

Mungkin karena sudah lebih sebulan di rumah dengan berbagai kegiatan - kegiatan yang menurut saya seru. Ketemu ayah, ibu, adek gue tiap hari, kadang nganter sama jemput ibu gue di sekolah. Dan ketemu temen  - temen SMA gue. We got a great Holiday.

Hari pertama, kami bertemu di salah satu tempat makan di satu-satunya mall yang terintegrasi dengan hotel di kota Padang. Horee, habyb ikuuuttt \o/


Besoknya, kita berangkat ke Pantai Carocok. Selanjutnya biarkanlah foto yang banyak berbicara :

nyampe di pantai cerocok
full team cewe kece

abis nge-banana boat yang pertama






view dari bukit langkisau emang yahud

Add caption







Nge-banana boat sekali berasa kurang dengan rute pendek dan ombak yang relatif kecil. Pada bilang ga dapet feel-nya, adrenaline nya ga terpacu. Pada songong emang. Akhirnya minta lagi tu, terus di kasih deh rute panjang ngelilingin pulau dan dengan dua kali jatoh. Gokil !








Yang kedua baru keren, jatuh pertama di tengah laut dengan ombak yang lumayan kenceng. Udah kaya orang - orang terdampar yang terombang - ambing di lautan dalam. Tsailaaaahh, gaya bener. Nah, pas ngelilingin pulau itu seru abis, ombaknya gede dan udah beberapa kali mau kebalik.

Puas banget, liburan ini menyenangkan. Semangat untuk liburan selanjutnya :*

You Might Also Like

0 comments

Instagram