Aku Penguntit Malam

Thursday, April 18, 2013


Sekuat apapun aku berusaha menyingkirkan mu dari bayang,
sesibuk apapun aku menghilangkanmu dari angan
tapi bibir terus setia menyebut namamu di setiap doa

Aku penguntit malam yang dengan sabar menunggumu bercerita
bercerita dengan teman di dunia maya, dan aku sudah cukup bahagia

dan sekarang kau kembali jatuh cinta
paling tidak lukamu sudah sedikit pulih
atau mungkin sudah seutuhnya kering?
baguslah kalau memang kau sudah siap untuk kembali jatuh cinta

ah, mungkin kau akan bertanya keras
kenapa aku masih menetapkan hatiku ditempatmu
sedang kita tidak pernah saling menatap

aku percaya kekuatan rasa
kau akan tau, doa ku untuk kesejahteraanmu melebihi kepedulianmu akan keberadaanku

* back-sound : Pemuja Rahasia - SO7*

You Might Also Like

0 comments

Instagram