New Hobby, New Experience

Monday, January 14, 2013

Jadi ceritanya lagi menggebu-gebunya belajar gambar, biar bisa punya tempat untuk meluapkan emosi. Karena selama ini saya kalo gambar pasti kalo ga ancur ya orang-orang ngiranya itu pasti bikinan anak balita yang baru megang pensil.

Nah pas ke toko buku nemu buku panduan menggambar manga yang kece banget. Jadilah semangatnya semakin membara, saya nemu buku panduan menggambar ini pas lagi baca-baca buku trik sulap yang juga pengen saya beli biar bisa satu show sama Demian. *muka ngeces*

Hari pertama, itu buku ga saya sentuh sama sekali bahkan belum dikeluarin dari kantong belanjaan. Besok  malemnya, saya seakan dipertemukan dengan hal-hal inspiratif yang benar-benar bikin semangat banget buat nge-sketch . Saya ketemu blognya @mutialhanan. Itu karya-karyanya bener-bener bikin ngiri abisssss.

Sketch Book & Tutorial Book
 Coba sini liat hasil oretan akuhh :*


Sketch pertama 

anak muda di rasuki nenek-nenek


falling in love

GAGAL


Gimana hasilnya? Kece kan? Saya jadi pengen punya suami yang bisa ngegambar juga ah ~ *maruk


You Might Also Like

0 comments

Instagram